Sunday, June 12, 2011

Hot News New Song

 1.  Ipang - Hey Hey Hey
Ipang
News Hot Song/Album Ipang menyuguhkan 10 lagu dalam album terbaru dengan andalan single Tanpamu. Lagu itu bercerita percintaan yang harus berakhir karena ditinggal pasangan. Ipang boleh dibilang sebagai vokalis pria terbaik di Tanah Air. Ia pun sudah malang melintang di industri musik Tanah Air setelah memulai karirnya di band Plastik. Setelah band itu bubar, Ipang sempat menelurkan album solo dengan jenis musik yang berbeda dari karakter musiknya, triphop. Lama vakum, pada 2004 Ipang lantas didapuk menjadi vokalis band BIP yang dibentuk mantan personel Slank, yakni Bongky, Indra Q dan Pay. Pada 2004, Ipang resmi menjadi vokalis BIP, band bentukan Bongky, Indra dan Pay. Dan sudah menelurkan album Udara Segar (2004) dan yang terbaru Berangkat (2010).
Meski masih menjadi anggota BIP, namun Ipang tak menemui masalah saat memproduksi album Hey Hey Hey ini. Bahkan hampir seluruh personel BIP ikut membantu menggarap album tersebut.

 2.  D'Masiv - Damai
D'Masive
We are the most controversial band from indonesia! We're not proud of that, we're just proud of being smart! boleh dibilang seperti itulah band D'masiv. d'Masiv merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Anggotanya 5 orang yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum). Nama d'Masiv belakangan disejajarkan dengan band-band "papan atas" Indonesia seperti Ungu, Nidji, atau Peterpan karena popularitas lagu-lagu mereka. Kali ini D'Masive mengeluarkan single terbarunya yang berjudul DAMAI dan sekarang lagu tersebut sudah mulai on air di radio-radio. bagaimana apakah single damai d'masiv bakalan menjadi hits seperti lagu-lagu sebelumnya...


3.  Kidnap Katrina
Kidnap
Masih ingat lagu Biru, Dipresi Mania, Just Like The Other Day, Yup lagu tersebut pernah dibawakan oleh Group Band era tahun 90an Kidnap Katrina. Group ini bakalan mengeluarkan album barunya. Kidnap Katrina yang beranggotakan GA : Bass Guitar, GUH (R.I.P): All Piano & Keyboards, DAMON : Lead ‘n Rhythm Guitar, MASSTO : Drumskins, k02x : Lead ‘n Rhythm Guitar, ANANG : Voices, meskipun sang vokalis sedang sibuk dalam promosi duet albumnya bersama Ashanty tapi proses pembuatan album Kidnap tetap berjalan.

Tunggu aja apakah group band ini bakalan bisa bersaing dengan group band saat ini....

No comments:

Post a Comment